Kontes Toyota Triple Amazing Riau

Posted by alfifadlan

Kontes SEO Toyota Triple Amazing Riau ini dimulai pada tanggal 17 Juli 2011 lalu dan ditutup pada tanggal 13 Agustus 2011 yang bertepatan dengan ulang tahun Toyota yang ke 40.

kontes seo Toyota Triple Amazing Riau ini diadakan dalam rangka memperkenalkan tiga varian terbaru Toyota. Ketiga mobil varian Toyota Triple Amazing Riau ini hadir dengan desain interior, spesifikasi dan teknologi yang lebih canggih dan itu semua sengaja dihadirkan oleh toyota untuk terus meningkatkan performa mobil Toyota ini.

Tiga varian terbaru toyota yang di pamerkan dalam Toyota Triple Amazing Riau di Mal Ska itu adalah Grand New Kijang Innova Big Minor Change (BMC), Grand New Fortuner Big Minor Change (BMC) dan Incredible New Hilux Minor Change (MC).

Dengan Adanya tiga varian terbaru Toyota Triple Amazing di Riau, masyarakat Indonesia lebih cinta terhadap produk Toyota.

Toyota Triple Amazing Riau selalu memeberikan komitmen bagi pecintanya, selain dari desainnya yang menarik, toyota juga memberikan beberapa fasilitas dan keunggulan. Tujuan dari peluncuran 3 produk terbaru Toyota adalah membangun brand image dan awareness mobil Toyota Innova, Hi-Lux dan Fortuner sebagai kendaraan terbaik dimasing-masing kelasnya. Hal ini dibuktikan oleh Toyota dengan pengembangan-pengembangan yang lebih baik dan inovativ. Toyota juga memenangkan penjualan mobil sekelas Innova, hi-Lux dan Fortuner pada saat event berlangsung dan setelahnya.






Related Post:

{ 0 comments... read them below or add one }

Posting Komentar

Don't forget the comment, okay! :D

Popular Post